Langsung Cetak <i>Brace</i> di Laga Pembuka Serie A  2022/2023, Vlahovic Ketagihan Main Bareng Di Maria dan Kostic
Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic (Instagram.com/@juventus)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Juventus, Dusan Vlahovic senang bisa bermain dengan Angel Di Maria dan Filip Kostic dalam laga perdana Juventus musim ini.

Pasalnya, pada laga di Stadion Alianz, Senin malam, Juventus berhasil menang 3-0 atas Sassuolo. Kemenangan sempurna itu tak lepas dari gol pembuka Di Maria dan brace (dua gol) Vlahovic yang salah satunya dibuat lewat titik putih.

Di Maria merupakan pemain baru Juventus, tapi ia sudah bisa membuktikan kehebatannya di laga perdana Serie A. Bukan hanya mencetak gol, Di mantan pemain PSG itu juga memberikan assist untuk gol kedua Vlahovic.

"Sensas luar biasa bermain dengan (Angel) Di Maria. Sangat menyenangkan bekerja dengan juara seperti itu dan saya berterima kasih padanya atas assist-nya. Dia memiliki permainan yang luar biasa," ucap Vlahovic soal bermain bersama Di Maria dikutip dari football Italia, Selasa.

Vlahovic juga mengaku senang berduet dengan Filip Kostic. Pemain yang baru di boyong dari Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas juga tampil memukau sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Saat masuk lapangan, Kostic tampak langsung membaur dengan tim dan juga di lini depan. Vlahovic mengaku ketagihan main bareng dua rekan anyarnya itu.

"Filip Kostic juga main bagus di babak kedua. Dia memperlihatkan kualitasnya seperti halnya musim lalu saat membawa timnya (Frankfurt) juara Liga Europa," sambung Vlahovic.

"Sangat menyenangkan main bersama dua pemain hebat ini. Saya menantikan kombinasi-kombinasi kami selanjutnya di sepanjang musim ini," lanjut pemain asal Serbia itu.

Vlahovic sendiri bisa digolongkan sebagai pemain anyar Juventus, tapi kehadirannya jelas lebih dulu dibanding Di Maria dan Kostic. Pasalnya, Vlahovic diboyong pada paruh kedua musim lalu dari Fiorentina.