<i>Here We Go</i>! Inter Milan Sudah Amankan Jasa Simone Inzaghi, Kini Giliran Romelu Lukaku
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan tengah sibuk dalam beberapa hari belakangan. Selain fokus membenahi tim, manajemen I Nerazzurri juga tengah merampungkan kontrak baru untuk sang pelatih, Simone Inzaghi.

Pekerjaan tersebut sudah diselesaikan pada Selasa, 21 Juni, waktu Italia. Mantan pelatih Lazio itu menandatangani kontrak baru hingga 2024.

"FC Internazionale Milano dengan gembira mengumumkan bahwa Simone Inzaghi telah menandatangani kontrak baru untuk tetap menjadi pelatih kepala sampai tahun 2024," demikian pernyataan klub dalam situs resmi mereka.

Setelah merampungkan kontrak baru Inzaghi, manajemen Inter Milan kini fokus untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu akan didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea.

Kabarnya, kedua klub sudah sepakat soal peminjaman ini, termasuk biaya peminjaman. Inter akan membayar 8 juta euro (sekitar Rp125 miliar) kepada Chelsea untuk meminjam Lukaku hingga Juni 2023.

Nilai yang sama juga akan dikeluarkan I Nerazzurri untuk membayar gaji sang pemain. Namun, tak ada opsi pembelian atau klausul obligasi.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, ada biaya tambahan yang akan diberikan bergantung pada performa tim.