Praveen/Melati Memutuskan Mundur Jelang Laga, Wakil Ganda Campuran di Indonesia Open 2022 Tak Bersisa
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (FOTO/IG @jordan_praveen)

Bagikan:

JAKARTA – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mundur dari Indonesia Open 2022, Kamis, 16 Juni. Ini setelah masalah pinggang mengganggu Praveen.

Pasangan juara All England 2020 itu mundur hanya beberapa saat sebelum laga babak 16 besar melawan wakil Malaysia Chen Tang Jie/Valeree Siow.

”Jordan/Melati mundur dari babak 16 besar East Ventures Indonesia Open 2022 karena Jordan mengalami masalah kembali pada pinggangnya. Lekas pulih!” tulis PBSI di akun Twitter mereka.

Mundurnya Praveen/Melati membuat Indonesia pun kehabisan wakil pada nomor ganda campuran. Sebelumnya mereka menjadi satu-satunya ganda campuran yang mendapat tiket babak 16 dari empat wakil yang berjuang di undian utama.

Tiga pasangan lainnya yang telah gugur sejak beberapa pertama adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Hafiz Faizal/Serena Kani.

Mundurnya Praveen/Melati cukup disayangkan sebab mereka saat tengah berusaha bangkit sejak terlempar dari Pelatnas Namun, upaya mereka sejauh ini belum membuahkan hasil.

Selain ganda campuran, Indonesia juga sudah tidak punya wakil di tunggal putri. Pasalnya satu-satunya tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung sudah tersingkir di babak pertama.