Jadwal German Open 2023: Dejan/Gloria Jadi Wakil Tunggal di Babak 32 Besar
Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal tampil di babak 32 German Open 2023. (Foto: Twitter/@INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, bakal tampil di German Open 2023 yang mulai berlangsung Selasa, 7 Maret. Dejan/Gloria menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di babak 32 besar.

Dejan/Gloria akan bertemu unggulan ketiga asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Kedua ganda ini akan tampil pada partai ketujuh di lapangan 2 Westenergie Sporthalle, Mulheim, Jerman.

Pertemuan dengan Tan/Pei bukan yang pertama. Sebab sebelumnya Dejan/Gloria sempat bertemu di babak 32 besar India Open 2023. Kala itu kemenangan diraih Dejan/Gloria atas pasangan peringkat keenam dunia itu.

Pemenang dari laga ini akan menghadapi pemenang dari laga Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau vs Ty Alexander Lindeman/Josephine Wu di babak 16 besar.

Pada turnamen Super 300 ini, Indonesia hanya mengirimkan dua wakil dari sektor ganda campuran. Selain Dejan/Gloria, juga akan ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Namun pasangan kedua yang menjuarai All England 2020 itu baru akan bermain pada, Rabu 8 Maret. Praveen/Melati akan menghadapi ganda yang lolos dari babak kualifikasi.

Dejan/Gloria dan Praveen/Melati akan jadi andalan Indonesia di turnamen German Open 2023. Sebab nama atlet lainnya sengaja absen untuk persiapan All England yang akan digelar 14-19 Maret mendatang.

Jadwal Wakil Indonesia di 32 Besar German Open 2023, Selasa, 7 Maret:

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)