Kandas di Indonesia Masters, The Daddies Alihkan Fokus ke Indonesia Open 2022
Ahsan/Hendra (Foto: PBSI)

Bagikan:

JAKARTA — Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mulai menyiapkan fokus untuk Indonesia Open 2022 setelah kandas di babak 16 besar Indonesia Masters 2022 pada Kamis, 9 Juni 2022.

Pasangan berjuluk The Daddies itu gagal melangkah ke perempat final Indonesia Masters tahun ini setelah ditekuk wakil Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seung Jae dengan skor 21-19, 18-21, dan 21-19.

Setelah gagal di ajang Super 500 BWF itu, Daddies pun langsung mengalihkan perhatian mereka ke Indonesia Open pekan depan.

"Persiapan mingkin lima hari pertama recovery dulu saja. Selain itu, juga mau membalikan feel lagi nanti buat minggu depan," kata Hendra usai pertandingan.

Meski mampu menghadapi tiga gim, Hendra/Ahsan tampak dibuat kerepotan. Kesulitan terutama dihadapi Ahsan yang mengalami masalah pada kaki.

Di laga itu Ahsan diketahui sempat terjatuh. Untuk itu ia butuh pemulihan agar bisa fit pekan depan nanti.

"Tadi memang sempat jatuh cukup kencang tapi sedikit sakit. Namun, saya tidak terlalu mikirin yang penting bagaimana caranya bisa menghasilkan," kata Ahsan.

"Kayaknya memar. Jadi, mungkin nanti dikompres atau terapi. Berasa dipertandingan kena di dengkul, cuma saya gamau jadikan alasan lawan memang lebih baik hari ini," ia menambahkan.

Di Indonesia Open nanti Hendra/Ahsan tetap menjadi unggulan kedua. Langkah mereka dimulai dengan menghadapi Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala.