Bikin Ngilu! Anjing Peliharaan Gigit Kemaluan Logan Paul, Lelucon Jadi Kenyataan
Logan Paul. (foto: Instagram.com/@loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam karir tinjunnya, Logan Paul kerap menghadirkan momen yang menghibur. Ia pernah membuat sensasi dengan menghadapi KSI bahkan menantang Floyd Mayweather.

Belakangan nama saudara laki-lakinya, Jake Paul lebih mencuri perhatian. Namun, Logan juga tak tenggelam dengan kabar karir terbarunya.

Selain mengatakan dia akan membawa Mayweather ke pengadilan, petinju Amerika itu juga tengah bersiap menghadapi Mike Tyson dalam waktu dekat.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu bisa dipastikan absen untuk sementara waktu dari aktifitas bertinju. Sebab ia baru saja mengalami insiden yang menyakitkan.

Saat berolahraga di halaman belakang bersama anjingnya, Logan Paul malah digigit secara tiba-tiba. Kabar buruknya lagi, sang anjing mendaratkan gigitan di bagian vital Logan.

Dikutip dari Sportbible, kejadian bermula saat Logan berada terlalu dekat dengan peliharaannya itu. Entah apa yang terjadi peliharaannya ini seperti terkejut kemudian menarik tali kekang dan menggigit Logan.

Sebelum ini Paul juga mengungkapkan, salah satu lelucon viral yang dibuatnya justru meninggalkannya cedera yang agak mengerikan.

Berbicara di Jimmy Kimmel Live, bintang media sosial itu mengklaim bahwa dia kehilangan 15 persen dari salah satu testisnya.

"Saya telah melakukan beberapa hal bodoh. Biarkan saya memberi tahu Anda tentang testis saya. Saya kehilangan 15 persennya," katanya kepada pembawa acara talk show di Amerika baru-baru ini.

"Saya bersama teman-teman saya di Ohio, dan saya seperti, 'Yo, testis saya sakit teman-teman! "(Mereka) tampak seperti alpukat belum matang. Anda tidak dapat mengatakan bahwa saya kehilangan 15 persen, tetapi itulah prinsipnya,” kata Logan sebelum insiden digigit anjing terjadi.