Arsenal Kolaborasi dengan Petinju Youtuber Logan Paul dan KSI, Apa yang Mereka Kerjakan?
Dan Logan Paul dan KSI (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Arsenal mengumumkan kemitraan dengan Logan Paul dan perusahaan minuman hidrasi bernama PRIME. Artinya, The Gunners telah mengakhiri pencarian mereka untuk mitra hidrasi resmi.

Minuman energi dan olahraga telah lama memiliki tempat yang menonjol di dunia olahraga, dan PRIME, yang dijalankan Logan bersama KSI, adalah yang terbaru untuk memecahkan pasar Liga Premier.

KSI, penggemar terkenal dari klub London Utara, akan sangat senang melihat produknya dijual di Stadion Emirates, di mana Arsenal mengumumkan minuman itu akan dijual kepada para pendukung sepanjang pertandingan kandang di musim 2022/23.

"Jujur, saya tidak percaya, ini adalah mimpi masa kecil saya," kata KSI kepada Arsenal.com dikutip dari Marca, Jumat, 29 Juli.

“Dari menyaksikan Arsenal mengobrak-abrik Liga Inggris di awal 2000-an hingga sekarang dikaitkan dengan Arsenal secara resmi dengan PRIME, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"(Seperti mimpi) saya masih mencubit diri saya sendiri, ini adalah momen besar dan saya sangat senang dengan tim yang saya dukung."

Mengapa Arsenal bermitra dengan Logan Paul dan KSI?

Dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal memiliki hubungan yang tegang dengan para penggemar karena penampilan tim yang tidak konsisten.

Dengan bergeraknya The Gunner ke arah yang lebih profesional, mereka berupaya keras untuk kembali memenangkan hati para pemuda London Utara.

Sementara itu, bintang-bintang YouTube sangat populer di kalangan demografis anak muda, dan kemungkinan besar tidak akan ada minuman hidrasi yang lebih populer daripada minuman PRIME di antara anak-anak berusia tujuh tahun hingga 14 tahun di tahun depan, semata-mata karena hubungan dengan Paul dan KSI.

"Kami selalu ingin bergabung dengan merek baru, menarik, dan berpikiran maju," tambah Chief Commercial Officer Arsenal, Juliet Slot.

"PRIME masuk dalam kategori itu dengan nyaman, dengan produk dan pendiri di garis depan budaya modern."