Siap <i>Comeback</i> ke UFC, Nick Diaz Ingin Lawan Kamaru Usman
Nick Diaz (Instagram @nickdiaz209)

Bagikan:

JAKARTA - Nick Diaz, kakak dari Nate Diaz, sedang mencari cara untuk kembali ke octagon dan UFC. Petarung seni bela diri campuran ini sudah mempersiapkan comeback-nya dan ingin meraih tujuan besar.

Diaz, berbicara kepada TMZ Sports tentang masalah ini dan menjelaskan bahwa dia telah meningkatkan kembali kemampuannya selama sesi latihan. Saat ini, Diaz sedang mencari tanggal untuk menandai kembalinya dia ke octagon.

"Kami bekerja (mencari lawan dan tanggal) sampai akhir tahun," komentar Diaz kepada media tersebut saat ditanya. Ini akan menjadi pertarungan keduanya sejak 2015, sejak kekalahan TKO-nya dari Robbie Lawler di UFC 266 pada 2021.

Sejak itu, saga tertua dari Diaz itu tetap fokus untuk kembali dalam kondisi terbaik. Dia juga menyatakan dirinya ingin bertarung melawan pesaing terbaik. 

"Saya tidak perlu masuk ke sana dan ditendang oleh salah satu anak muda itu, dan itu tidak seperti saya tidak akan menang," kata penduduk asli Stockton dikutip dari Marca, Jumat, 27 Mei.

Karena itu, Diaz jelas tentang apa tujuannya kali ini, "Saya ingin memperebutkan gelar. Saya berusia 38 tahun." Artinya, itu akan akan melibatkan petarung pound-for-pound terbaik di UFC: Kamaru Usman.

Petarung asal Nigeria itu akan menjadi lawan Diaz, dalam salah satu pertarungan yang paling dinanti bagi para penggemar MMA. "Saya pikir saya akan mengalahkannya," tutup Diaz.