<i>Comeback</i> The Minions Bakal Jadi Daya Tarik Indonesia Masters 2022, Harapan Juara Pun Semakin Terbuka
Marcus Fernaldi Gideon akan kembali berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Dok. PBSI)

Bagikan:

JAKARTA - Turnamen Indonesia Masters 2022 bakal jadi momen comeback Marcus Fernaldi Gideon. Dia kembali berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah sempat absen di sejumlah turnamen.

Sebelumnya, Marcus harus "meninggalkan" Kevin untuk sementara waktu karena menjalani operasi di Portugal. Dia menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di kedua pergelangan kakinya.

Setelah hampir satu bulan menjalani pemulihan, Marcus kini dalam kondisi yang semakin baik dan dinyatakan siap tampil di Indonesia Masters 2022.

"Salah satu daya tarik di Indonesia Masters 2022 adalah dengan kembalinya sang juara yang sudah ditunggu-tunggu, Marcus (Fernaldi) Gideon. Yang pasti, Marcus dan Kevin siap tampil di Indonesia Masters dan akan berusaha maksimal di turnamen ini,” kata Broto dalam konferensi pers daring yang digelar Jumat, 20 Mei siang.

"Setelah operasi ankle (pergelangan kaki) di Lisbon, Portugal, kondisinya (Marcus) makin baik,” beber Broto melanjutkan.

Kembalinya Marcus untuk berduet dengan Kevin, harapan Indonesia untuk tetap berjaya di kandang sendiri semakin terbuka. Bukan rahasia lagi, The Minions merupakan andalan tim Merah Putih di sektor ganda putra.

Broto mengatakan, Indonesia jelas membidik hasil terbaik di event kali ini. "Kalau target, Indonesia tentu ingin menghadirkan performa terbaik. Semoga di ujung cerita, bisa meraih juara di Indonesia Masters," harapnya.

Indonesia Masters 2022 akan mulai berlangsung pada 7-12 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Turnamen bergengsi internasional yang digelar ke-5 kalinya di Indonesia ini akan menghadirkan total 273 atlet dari 28 negara peserta yang akan berebut gelar juara.