Persiapan Istri Jurgen Klopp Sambut Kemenangan Liverpool atas Chelsea di Final Piala FA Tidak Main-Main: Ke Salon Dulu
Ulla Sandrock dan Jugen Klopp (Foto: Manchester Evening News)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Jurgen Klopp, Ulla, memerahkan Liverpool menjelang pertandingan final Piala FA melawan Chelsea beberapa minggu setelah meyakinkan suaminya untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Anfield hingga 2026.

Ulla, yang dijuluki 'Ibu Negara Bundesliga' selama kesuksesan Klopp bersama Borussia Dortmund, telah menjalani kehidupan pribadi yang mewah usai serangkaian peran kerja tanpa pamrih.

Dikutip dari Daily Star, Minggu, pada Jumat kemarin, Ulla terlihat menuju ke salon kecantikan menjelang Sabtu yang menegangkan bagi Liverpool saat mereka mencari kemenangan atas pasukan Thomas Tuchel di final Piala FA.

Dalam foto tersebut, Ulla mengenakan sweater dan sepatu merah juga mengendari mobil berwarna sama.

Sedikit menengok ke belakang, setelah menikah dengan Sabine dan memiliki putra bernama Marc, Klopp menikahi penulis anak-anak Ulla Sandrock saat menjalani peran sebagai juru racik Mainz 05 pada 2005.

Pasangan itu bertemu selama perayaan Oktoberfest awal tahun, dan membentuk keluarga bersa putra Ulla dari hubungan sebelumnya, Dennis.

"Sebagai suami yang baik, apa yang Anda lakukan ketika istri Anda ingin tinggal di sini? Anda tinggal. Dan sekarang kami melakukan ini karena Ulla ingin tinggal!" Klopp mengatakan bulan lalu setelah kontrak barunya dengan Liverpool diumumkan.

Ulla menghabiskan waktu bekerja sebagai guru di sekolah Jerman di Nairobi sebelum kembali ke Eropa, juga bekerja sebagai perawat untuk merawat anak-anak setempat.

Dua karyanya sebagai penulis mengisahkan seorang anak muda dari Mainz yang menemukan bola ajaib di lotengnya, yang mengubahnya menjadi pemain superstar.

"Ini seperti Harry Potter tetapi tentang sepak bola," kata Klopp tentang buku-buku karya istrinya.