Ingin Terus Membalap di MotoGP dan Tampil Kompetitif, Jack Miller Tak Masalah Kembali ke Pramac Ducati
Pebalap Ducati Lenovo, Jack Miller. (Dok. MotoGP)

Bagikan:

JAKARTA - Nasib Jack Miller di tim pabrikan Ducati masih jadi tanda tanya. Belum ada tanda-tanda pebalap asal Australia itu akan perpanjang kontrak di Ducati Lenovo.

Kabarnya, Ducati Lenovo masih akan melihat hasil tiga balapan ke depan sebelum memutuskan siapa yang akan menemani Francesco Bagnaia pada MotoGP 2023. Selain Jack Miller, ada dua calon lain yang tengah dipertimbangkan, yakni Enea Bastianini dan Jorge Martin.

Jack Miller sendiri nampak santai dalam menanggapi masa depannya di Ducati Lenovo. Jika pada akhirnya didepak dari tim pabrikan, pebalap berusia 27 tahun itu rela untuk kembali ke tim satelit, Pramac Racing.

"Saya sangat suka balapan MotoGP dan tak ingin berhenti. Tapi saya ingin paket yang kompetitif. Saya tahu jika kembali ke Pramac Ducati, saya akan mendapatkannya," ujar Miller saat diwawancarai MotoGP.

"Jika saya tak bertahan di Ducati, jelas Pramac adalah pilihan terbaik untuk saya," lanjutnya.

Miller mengatakan, dirinya belum menerima tawaran apapun saat ini. Dia mengaku berharap bisa terus bersama Ducati pada MotoGP 2023.

Baginya, Ducati sudah seperti rumah kedua.

"Sampai detik ini, saya belum menerima tawaran apapun. Saya merasa seperti di rumah bersama Ducati dan ingin tetap berada di rumah. Namun, jika Ducati ingin membuang saya, kita lihat saja nanti," tutur Jack Miller.