Pemain Kelas Piala Dunia Ikut Komentari Unggahan Marko Simic yang Tak Digaji Persija Jakarta, Netizen: Bikin Malu
Marko Simic buka-bukaan soal nasibnya di Persija Jakarta (kiri). (Dok. situs klub Persija Jakarta)

Bagikan:

JAKARTA - Marko Simic buka-bukaan soal nasibnya di Persija Jakarta. Dia mengaku sudah memutuskan kontrak kerja sama dengan Macan Kemayoran karena pihak klub dinilai telah melakukan pelanggaran.

Dalam surat terbukanya yang kemudian diunggah ke Instagram, Marko Simic mengaku, gajinya selama satu tahun tak dibayarkan manajemen Persija Jakarta. Dia bahkan mengaku dicadangkan karena menagih gaji yang merupakan haknya sebagai pemain.

"Setelah berbulan-bulan janji tak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan," tulis Marko Simic.

Unggahan pemain berusia 34 tahun itu tentu ramai diperbincangkan. Tak sedikit rekan sesama pemain sepak bola yang ikut mengomentari curahan hati pemain yang dijuluki Super Simic itu.

Bahkan, pemain kelas Piala Dunia semacam Ivan Klasnic pun ikut berkomentar.

"Saudaraku, kamu yang terkuat di sana, semua yang terbaik," tulis mantan pemain timnas Kroasia yang tampil di Piala Dunia 2006 itu.

Pemain Persib Bandung, David Da Silva, juga memberikan tanggapan terkait nasib Simic. "Sisi buruk dalam sepak bola. Ini sangat menyakitkan. Terus melangkah, saudaraku! Tuhan memberkatimu dan masa depanmu di manapun berada!" tulisnya.

Para netizen pun tak mau kalah. Mereka juga mengomentari unggahan Marko Simic tersebut. Ada warganet yang menilai kasus ini sangat memalukan.

"Sampe dikomentari sama @ivanklasnic17...asli kasus ini sangat mencemarkan nama sepak bola Indonesia," tulis akun @dund***.

"Anjirr bikin malu banget Persija sampe Klasnic tahu begini," saut akun @deer_k***.

"Malu kita Jak dikomen kaliber pemain World Cup," komen akun @anoparian*** sembari men-tag akun Instagram Ivan Klasnic, Persija Jakarta dan PSSI.