Mbappe akan Tetap Diam Soal Masa Depannya sampai Laga Terakhir PSG Musim Ini... dan Real Madrid Tahu Itu
Kylian Mbappe (Twitter @k.mbappe)

Bagikan:

JAKARTA - Musim panas yang menentukan menanti Kylian Mbappe. Tetapi, dia tidak akan membuat pengumuman resmi mengenai masa depannya sampai pertandingan terakhir Paris Saint-Germain musim ini, yaitu melawan Metz pada 21 Mei.

Pemain Prancis itu baru saja menambahkan gelar ke lemari trofinya pada Sabtu malam. Dia sukses membantu PSG mengamankan gelar Ligue 1.

Sekarang, Mbappe akan fokus pada laga sisa musim dan memberikan respek penuh kepada klub Paris tersebut.

Seperti dilaporkan MARCA, Selasa, Real Madrid dalam keadaan tenang sepenuhnya tentang situasi tersebut. Kesepakatan verbal dengan pemain 23 tahun sudah ada.

Prioritas Los Blancos saat ini adalah semifinal Liga Champions melawan Manchester City, setelah secara efektif mengamankan gelar La Liga Santander.

Para petinggi Real Madrid juga menjajaki opsi transfer mereka menjelang jendela transfer musim panas, dengan Antonio Rudiger, Erling Haaland dan Aurelien Tchouameni menjadi salah satu target transfer utama mereka.

Namun, kesepakatan untuk gelandang Monaco tampaknya akan sulit, mengingat dua klub Liga Premier juga memiliki minat yang kuat padanya.

Adapun Haaland, setiap hari sesuatu yang baru muncul mengenai masa depan striker Borussia Dortmund ini. Tetapi, dia masih belum membuat keputusan akhir.

Penyerang Norwegia itu tahu bahwa dia akan pergi, tetapi dia belum membuat keputusan tentang di mana dia akan bermain musim depan.