Juventus Menjaga Asa Raih Gelar Liga usai Menang atas Sassuolo
Juventus mengalahkan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia. (Foto: Twitter @juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Juventus tetap menjaga asa mereka dalam persaingan menuju gelar juara Serie A Italia. Ini berkat kemenangan 2-1 atas Sassuolo di Stadio Mapei - Citta del Tricolore, Selasa, 26 April dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Juventus kini mengoleksi 66 poin, terpaut delapan poin dari AC Milan yang memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Dengan empat laga sisa, secara matematis, Juventus masih bisa mengejar perolehan poin Milan.

Meski terbilang tipis, namun peluang tetap ada.

Dalam pertandingan lawan Sassuolo, Juventus tertinggal lebih dulu. Giacomo Raspadori menjebol gawang tim tamu pada menit ke-39.

Sebelum babak pertama berakhir, Paulo Dybala berhasil membuat Juventus menyamakan kedudukan. Gol ini mengantarkan Dybala mensejajarkan diri dengan Cristiano Ronaldo.

Dia telah mencetak 81 gol di Serie A untuk Juventus. Dybala menempati posisi ke-10 pencetak gol terbanyak Juventus di kompetisi ini.

Gol kemenangan Juventus dicetak Moise Kean pada menit ke-88. Eks pemain Paris Saint-Germain ini mampu memanfaatkan betul bola dari Alex Sandro.