Jelang Lawan Manchester City, 3 Pemain Madrid Pulih dari Cedera
Casemiro (Instagram.com/@realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang bagi skuad Real Madrid menjelang laga kontra Manchester City di semifinal Liga Champions. El Real bakal dapat tambahan kekuatan dari tiga pemain yang sempat cedera.

Dalam laga yang akan berlangsung Rabu, 27 April dini hari WIB, sebagian besar pemain Madrid tersedia untuk dipilih pelatih Carlo Ancelotti.

Tiga pemain penting mereka yaitu Casemiro, David Alaba, dan Ferland Mendy yang sempat dibekap cedera juga dipastikan siap di laga kontra City.

Dikutip dari Sky Sport, Senin, sebelumnya ada kekhawatiran soal tiga pemain tersebut. Pasalnya sebelum ini, Casemiro terpaksa melewatkan pertandingan Real Madrid kontra Osasuna karena masalah otot.

Sementara itu, Alaba juga terlihat di tarik keluar saat pertandingan karena masalah hamstring. Mendy juga absen, tapi tak mengalami gangguan serius.

Kendati sempat absen, sumber yang sama mengatakan bahwa ketiga nama itu kini dalam keadaan baik. Casemiro bahkan terlihat telah menjalani latihan di gym.

πŸ“‹βœ… Our #UCL squad to face @ManCity! pic.twitter.com/x4YHBLhIVI

— Real Madrid C.F. πŸ‡¬πŸ‡§πŸ‡ΊπŸ‡Έ (@realmadriden) April 24, 2022

Ancelotti kemungkinan akan mengambil keputusan pada menit-menit terakhir apakah akan mencadangkan pemain Brasil ini atau memainkannya.

Hal serupa dilakukan untuk Alaba. Ancelotti kemungkinan baru menentukan apakah sang pemain disertakan atau tidak pada hari H. Kendati begitu, Alaba pun sudah bisa berlatih dengan bola meskipun secara terpisah dan ringan.

Sementara untuk Mendy, ia sudah dikonfirmasi bisa berlatih dengan rekan-rekannya. Ia kemungkinan besar akan masuk dalam line up dan diturunkan melawan City meski ia sempat melewatkan pertandingan kontra Osasuna.