Manchester City VS Real Madrid: Para Pemain Bintang yang Diragukan Tampil, Termasuk Casemiro dan Kevin de Bruyne
Manchester City versus Real Madrid. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester City akan menjamu Real Madrid di Stadion Etihad pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa 26 April waktu setempat atau Rabu 27 April dini hari WIB. Kedua tim kemungkinan tak bisa turun dengan komposisi terbaik.

Dua pemain Real Madrid, Casemiro dan David Alaba, memang telah pulih dari cedera. Namun, kemungkinan kedua pemain belum akan diturunkan dalam laga melawan Manchester City di Etihad nanti.

"Ada tanda tanya untuk Alaba dan tanda tanya lebih besar terkait Casemiro," kata Ancelotti dikutip Antara dari situs resmi Real Madrid.

"Casemiro berjuang keras untuk memulihkan diri dan dia sudah begitu dekat. Jika tidak bisa pulih untuk pertandingan besok, dia akan terlibat untuk laga selanjutnya," lanjutnya.

Di kubu Manchester City, Kyle Walker dan John Stones juga diragukan tampil dalam laga ini. Manajer Pep Guardiola mengatakan, kedua pemain ini sudah tak berlatih untuk waktu yang lama.

"(Status) mereka diragukan, mereka tidak berlatih sepekan terakhir, mungkin 10 hari, John sejak Brighton. Kami akan melihat bagaimana yang mereka rasakan, dan akan mengambil keputusan nanti," kata Guardiola dilansir dari situs resmi City.

Walker sudah menepi karena dibekap cedera pergelangan kaki sejak leg kedua perempat final di markas Atletico Madrid. Sedangkan Stones mengeluhkan ketegangan otot selepas laga lawan Brighton & Hove Albion.

Selain Walker dan Stones, Kevin De Bruyne dan Nathan Ake juga masih dipantau kondisinya. Kedua pemain ini bermain dengan menahan rasa sakit saat City bertemu Watford.

Satu pemain yang sudah dipastikan absen dalam laga Manchester City versus Real Madrid adalah Joao Cancelo karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Terkait