David De Gea Minta Pemain Manchester United Fokus ke Arsenal Setelah Pengumuman Erik ten Hag: Bagi Kami Ini Laga Final!
Kiper Manchester United, David De Gea. (Foto: Instagram.com/@manchesterunited)

Bagikan:

JAKARTA - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menyambut antusias pengumuman Erik ten Hag sebagai manajer baru. Namun, dia meminta timnya untuk kembali fokis menghadapi Arsenal, Sabtu 23 April nanti.

David De Gea mengatakan, kini semua pemain Manchester United sudah lega karena klub akhirnya mengambil keputusan. Dia pun menyambut hangat kehadiran pria asal Belanda itu di Old Trafford mulai musim depan.

"Kami tahu apa yang dia buat untuk Ajax. Dia hampir menembus final Liga Champions, memenangi gelar dan mengembangkan pemain, jadi saya sangat antusias," kata De Gea dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Saya pikir dia memainkan sepak bola yang bagus. Saya tak sabar untuk bekerja di bawah pimpinannya. Sekarang, mari fokus ke Arsenal dan bertarung untuk posisi empat besar," tambahnya.

Kiper asal Spanyol ini meminta Manchester United fokus ke pertandingan lawan Arsenal karena menurutnya laga tersebut ibarat partai final.

Manchester United memang butuh tiga poin dalam laga ini untuk menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan. Jika gagal, pintu menuju kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa itu bisa saja semakin menutup.

Saat ini Manchester United berada di urutan enam klasemen sementara Premier League dengan torehan 54 poin. Mereka terpaut empat poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat.

Arsenal yang bercokol di posisi lima klasemen memiliki nilai yang sama dengan Tottenham. Namun, anak asuh Mikel Arteta itu kalah selisih gol.

"Sekarang mari fokus ke Arsenal dan berjuang untuk posisi empat besar. Bagi kami laga ini adalah final,” ujarnya.

"Kami harus mengambil tiga poin, jika tidak, maka empat besar sudah tamat. Mari fokus dan memenangi pertandingan," lanjut kiper Manchester United tersebut.