Persib Bandung Bikin Heboh! Diisukan Bakal Rekrut Mantan Pemain Manchester United Shinji Kagawa
Shinji Kagawa dikabarkan didekati Persib Bandung. (Foto: Instagram @sk23.10)

Bagikan:

JAKARTA - Eks pemain Manchester United Shinji Kagawa dikaitkan dengan Persib Bandung. Rumor ini mencuat dalam beberapa hari terakhir dan mulai memanas seiring perbincangan warganet di jagat media sosial.

Saat ini klub berjuluk Maung Bandung itu memang masih punya satu slot pemain asing asal Asia. Slot kosong itu tersedia setelah mereka tidak melanjutkan kerja sama dengan pemain internasional Palestina Mohammed Rashid.

Sementara Shinji Kagawa saat ini berstatus sebagai pemain klub Belgia Sint-Truiden. Namun, dia dikontrak cuma setengah tahun saja sampai Juli terdekat.

Dengan demikian, peluang Muang Bandung untuk mendaratkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sangatlah besar.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya memang tengah mencari pemain asing asal Asia. Ada beberapa kandidat yang saat ini tengah diseleksi.

"Memang ada beberapa yang kagi diseleksi, beberapa kandidat. Tunggu saja pengumumannya," kata Teddy dalam podcast Persib.

Persib Bandung memang terus berusaha membenahi skuad mereka menghadapi musim 2022/2023. Sejauh ini mereka pun tercatat sudah menambah beberapa pemain baru ke dalam skuad.

Terbaru klub yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat itu mendatangkan kiper Fitrul Dwi Rustapa dari Persipura Jayapura. Dia dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim lagi.

Sebelum mengumumkan Fitrul, Persib juga resmi mengonfirmasi penandatanganan Ciro Alves. Mantan pemain Tira Persikabo tersebut akan mendapat durasi kontrak lumayan panjang, yakin selama tiga tahun di klub asal Bandung tersebut.

Selain nama-nama di atas, Maung Bandung juga tercatat menghadirkan David Rumakiek untuk menambah kekuatan pada lini pertahanan. Di Persib Rumakiek mendapat kontrak berdurasi lebih dari satu tahun.

Terkait