Ini yang Ditunggu-Tunggu! Persib Bandung Umumkan Pemain Baru Lagi
Klub Liga 1, Persib Bandung. (Dok. Persib Bandung)

Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung terus memoles skuadnya dengan mendatangkan pemain baru. Hari ini, Senin 18 April, Maung Bandung secara resmi mengumumkan kedatangan kiper baru.

Dia adalah mantan penjaga gawang Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa. Pemain asli Garut ini diboyong untuk menjadi pesaing Teja Paku Alam.

"Setelah petualangan jauh ke timur Indonesia, akhirnya dia kembali ke Bumi Parahyangan. It's official now! Wilujeng Sumping Fitrul Dwi Rustapa," demikian pernyataan Persib dalam akun Instagram mereka.

Kehadiran Fitrul ini untuk menggantikan posisi Muhammad Natsir. Pemain yang akrab disapa Deden itu resmi hengkang pada Minggu, 17 April kemarin.

Delapan musim bersama Persib, Deden disebut ingin mencari tantangan baru. Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut pihaknya menghormati keputusan sang pemain.

"Saya mewakili manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Muhammad "Deden" Natshir atas dedikasi dan loyalitasnya yang sangat luar biasa kepada tim selama 8 musim sejak tahun 2014 lalu," kata Teddy, dalam laman resmi klub.

"Deden Natshir butuh tantangan dan suasana yang baru di dalam karier sepakbolanya. Kami tentunya sangat menghargai dan memahami semua keputusan pemain. Kami juga akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik buat dirinya," lanjut bos Persib Bandung tersebut.