Madura United Cuci Gudang, Namun Adem Ayem di Bursa Transfer Pemain
Madura United. (Dok. Situs resmi klub Madura United)

Bagikan:

JAKARTA - Bursa transfer pemain Liga 1 Indonesia mulai diramaikan dengan kepindahan beberapa pemain top. Sejumlah klub papan atas juga banyak yang melakukan aktifitas lepas beli pemain.

Madura United menjadi satu di antara beberapa klub Liga 1 yang aktif melepas pemain mereka. Tercatat ada 12 pemain yang sudah dipastikan berpisah dengan Laskar Sape Kerrab.

Pemain pertama yang diumumkan tak lagi bersama Madura United adalah kiper asal Korea Selatan, Hong Jungnam. Lalu diikuti tiga kiper lainnya yakni Muhammad Ridho, M Ridwan dan Rizki Kuni.

Teranyar Fadilla Akbar yang dilepas Madura United.

Menariknya, Madura United terbilang adem ayem di bursa transfer pemain. Belum ada pengumuman pemain baru yang didatangkan.

Dipantau dari Instagram resmi klub asal Jawa Timur itu, tim lebih fokus untuk mempertahankan pemain yang tenaganya masih dibutuhkan untuk musim depan. Sebut saja Beto Goncalves, Bayu Gatra dan Slamet Nurcahyo.

Pemain asing yang dipertahankan sejauh ini hanyalah Hugo Gomes. Sementara yang lain, yakni Jaimerson dan Renan Silva, telah dilepas klub.

Berikut ini daftar nama pemain yang dilepas Madura United:

  1. Hong Jungnam
  2. Muhammad Ridho
  3. M Ridwan
  4. Rizki Kuni
  5. Asep Berlian
  6. Jaimerson Xavier
  7. Renan Silva
  8. Greg Nwokolo
  9. Fandry Imbiri
  10. David Laly
  11. Silvio Escobar
  12. Fadilla Akbar