Anggota Exco PSSI Ketemu Pemain Junior Utrecht dan Vitesse di Belanda, Terkait Persiapan Piala Dunia U-20?
Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani. (Foto: Instagram @hasaniabdulgani)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani, diketahui terbang ke Belanda untuk bertemu pemain junior Utrecht dan Vitesse. Dua pemain yang ditemui itu merupakan pemain keturunan Indonesia.

Dua nama pemain tersebut adalah Ivar Jenner dan Jim Croque. Keduanya dilaporkan berusia di bawah 19 tahun.

Muncul spekulasi, kedua pemain ini dipersiapkan untuk menjadi bagian Timnas Indonesia U-19 yang nanti akan turun di Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

Pertemuan Hasani dengan kedua pemain itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram anggota Exco PSSI tersebut, demikian yang dilansir dari Antara. Dalam pertemuan tersebut, Ivar Jenner dan Jim Crogue didampingi orang tua masing-masing.

Hasani pun terlihat memberikan bingkisan dan map berlogo PSSI. Meski tidak menuliskan keterangan secara langsung, patut diduga Ivar dan Jim tengah diincar untuk Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Hal itu sempat diutarakan Hasani kepada Antara pada pertengahan Maret ketika ditanyakan soal tujuan dirinya berangkat ke Belanda.

"Tujuan ke Belanda, salah satunya saya mau melihat pemain yang ditargetkan untuk memperkuat timnas di Piala Dunia U-20," ujar dia ketika itu.

Ivar Jenner sendiri merupakan seorang gelandang yang bermain untuk tim U-18 Utrecht. Sementara Jim Croque adalah sosok penyerang (striker) berusia 17 tahun dan kini memperkuat skuad U-18 Vitesse.