LDR Jepang-Indonesia, Pratama Arhan Rayakan Ultah Kekasih Lewat Unggahan Manis di Instagram
Pratama Arhan (Instagram @pratamaarhan8)

Bagikan:

JAKARTA - Keputusan Pratama Arhan untuk merapat ke klub Jepang, Tokyo Verdy berdampak pada kisah cintanya dengan sang kekasih, Marshella Aprillia.

Kepindahan Arhan ke Jepang membuat keduanya harus menjalin hubungan Long Distance Relationship (LDR). Kendati terhalang jarak, keduanya tetap terlihat romantis dan harmonis.

Hal itu terlihat saat Marsella merayakan ulang tahunnya pada Senin kemarin. Meski berada jauh di Jepang dan tidak bisa merayakan momen bersama, Arham tetap ikut memeriahkannya.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Arhan membagikan kolase foto berisi beberapa momen kebersamaannya dengan Marshella. Mengiringi unggahan itu, Arhan juga menuliskan pesan manis dan tak ragu menyebut sang kekasih sebagai teman hidupnya.

“Selamat 20 tahun. Terima kasih telah menjadi partner hidupku. Kamu adalah orang terbaik yang pernah kutemui," tulis Arhan dalam narasi unggahannya.

Pratama Arhan dan kekasihnya (Instagram @pratamaarhan8)

Arhan sendiri berada di Jepang untuk berkarier dengan klub J2 League, Tokyo Verdy. Bersama klub barunya itu, Arhan mendapat kontrak selama dua musim

Sementara itu, Marshella Aprilia mendukung penuh karier Pratama Arhan di Jepang. Buktinya ketika eks PSIS Semarang itu direkrut Tokyo Verdy, ia juga ikut girang dengan prestasi kekasihnya.

Arhan kini sedang fokus untuk mendapatkan debut di J2 League bersama Tokyo Verdy. Sebelumnya, ia telah menjalani latihan bersama, tapi belum masuk skuad di dua laga terakhir.