Jelang Chelsea Vs Real Madrid, Courtois: Semoga Penggemar <i>The Blues</i> Tak Cemooh Saya
Thibaut Courtois (Instagram @thibautcourtois

Bagikan:

JAKARTA - Thibaut Courtois akan kembali ke mantan klubnya, Chelsea ketika Real Madrid menuju ke Stamford Bridge untuk leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu malam. Kiper Belgia itu berharap dia tidak mendapat sambutan buruk dari mantan pendukungnya.

Real Madrid berharap untuk membalas dendam kepada The Blues atas kekalahan di semifinal Liga Champions pada 2020/21. Performa bagus Courtois akan terus berlanjut.

“Semoga penggemar The Blues tidak mencemooh saya, tetapi Anda tidak pernah tahu,” kata Courtois kepada situs resmi Real Madrid dikutip dari Marca, Selasa.

"Saya siap untuk apa pun yang datang dan kita harus melihat bagaimana kelanjutannya.

"Saya harap ini adalah kembalinya ke Stamford Bridge dengan bahagia. Kami sekarang adalah rival. Mereka ingin menang dan hal yang sama berlaku untuk saya juga, jadi saya tidak mengharapkan tepuk tangan dari para penggemar."

Setelah meninggalkan Chelsea ke Los Merengues, Courtois dengan tegas mengakui bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan yang tidak pernah dia bayangkan terjadi untuknya.

"Ketika saya tiba di tempat latihan dan melihat lencana Real Madrid, saya terkadang berpikir: Cubit saya! Ini bukan mimpi, kan?" dia menambahkan.

"Bahkan dalam mimpi terliar saya pun, saya tidak dapat membayangkan bahwa suatu hari nanti saya akan bermain untuk Real Madrid.

"Itulah hal yang baik tentang sepak bola. Anda harus percaya pada diri sendiri dan bahwa suatu hari impian Anda akan menjadi kenyataan".