Jelang Chelsea Vs Real Madrid, Don Carlo Masih Diragukan Dampingi <i>El Real</i> di Stamford Bridge
Carlo Ancelotti (Instagram.com/@realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Babak perempat final Liga Champions 2021/2022 bakal mempertemukan Chelsea dengan Real Madrid di Stamford Bridge pada Kamis dini hari. Menjelang pertandingan, kabar kurang baik justru datang untuk kubu Real Madrid.

Kabar tersebut perihal keadaan Carlo Ancelotti sang pelatih. Don Carlo sapaan akrabnya, diragukan tampil mengawal anak asuhannya di markas The Blues.

Dilansir dari Diario AS, Selasa, absennya Ancelotti di laga nanti lantaran pelatih 62 tahun itu dinyatakan positif COVID-19 pada Rabu pekan lalu. Ancelotti dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes menjelang laga Real Madrid kontra Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 pada Sabtu akhir pekan kemarin.

Laporan yang sama juga menyebut, meski sudah hampir sepekan, Don Carlo masih belum dinyatakan negatif dari COVID-19. Bahkan, Senin kemarin, Ancelotti dikabarkan kembali mendapatkan hasil positif setelah melakukan tes pada hari sebelumnya.

Akan tetapi, saat ini kondisi Don Carlo dikabarkan sudah lebih baik. Kabar terakhir juga menyebutkan, Ancelotti tidak menderita gejala apapun usai menjalani tes pertama.

Dirinya akan kembali menjalani tes sebelum Real Madrid berangkat ke London, Inggris dalam waktu dekat ini. Jika dinyatakan negatif maka Carlo Ancelotti dipastikan bisa kembali mendampingi Real Madrid dari pinggir lapangan.

Sementara itu, pertemuan Chelsea dan Real Madrid nanti merupakan partai ulangan semifinal Liga Champions 2020/2021. Ketika itu, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka sukses menahan imbang El Real 1-1 di Santiago Bernabeu di leg pertama. Sementara, di leg kedua Chelsea berhasil membungkam Real Madrid 2-0 di Stamford Bridge.

Hasil tersebut memaksa Karim Benzema dkk tersingkir karena kalah agregat 1-3. Di sisi lain, Chelsea yang melenggang ke final berhasil menggondol trofi Liga Champions.

Apakah keberhasilan tersebut bisa kembali di ulang Chelsea ketika jumpa lawan yang sama di tempat yang sama? Atau, malah sebaliknya?