Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 mendapat tambahan amunisi saat berhadapan dengan Kimchoen FC pada laga uji coba, Selasa 5 April. Striker Ronaldo Kwateh sudah siap diturunkan dalam laga ini.

Sebelumnya, Ronaldo Kwateh menjalani masa pemulihan cedera mata kaki. Dia sempat berlatih mandiri selama lima hari di gym.

Namun, pemain Madura United ini sudah siap kembali mengisi lini depan Timnas Indonesia U-19 pada laga nanti. Dia berjanji untuk memberikan yang terbaik.

"Saya sangat senang sudah kembali berlatih setelah lima hari saya latihan sendiri di gym dan sekarang sudah kembali latihan di lapangan," ujar Ronaldo Kwateh dalam situs resmi PSSI.

"Saya siap untuk bermain, semoga dipertandingan nanti, bisa memberikan permainan yang terbaik dan menjalani instruksi pelatih dengan baik serta bisa meraih kemenangan," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-19 akan dihadapkan dengan jadwal padat. Setelah bertemu Komcheon, Skuad Garuda Nusantara akan bertemu dengan Pohang (6 April), dan Daegu FC (7 April) yang dilaksanakan di Daegu, Korea Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk tidak berpuasa pada saat laga uji coba. Menurutnya, hal ini sudah dikomunikasikan dengan para pemain.

"Puasa itu dijalani saat istirahat dan tidak dijalani jika ada pertandingan atau uji coba," ucap Shin Tae-yong.