Koki Turki Pemilik Restoran yang Pernah Dikunjungi Erdogan, Ashanty dan Nurmagomedov Gaet Ronaldo Buka Cabang di London
Koki asal Turki Burak Ozdemir dan Cristiano Ronaldo (Instagram @cznburak)

Bagikan:

JAKARTA - Koki sekaligus pemilik restoran Turki Burak Ozdemir, yang lebih dikenal dengan nama panggilan CZN Burak, bekerja sama dengan bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo untuk restoran barunya di London.

Ozdemir, yang terkenal secara global di media sosial melalui video memasaknya yang selalu tersenyum dan porsi besar makanan dan makanan penutup, membuat pengumuman di acara kewirausahaan digital yang diadakan oleh Kota Metropolitan Bursa pada Senin kemarin.

Restoran milik Ozdemir yang berada di bawah nama CZNBURAK dan Hatay Medeniyetler Sofras itu menjadi salah satu merek Turki terkemuka di 11 negara.

"Pada bulan ke-11 tahun ini, kami akan membuka tempat kami di Inggris. membuka tempat di London dalam kemitraan dengan Cristiano Ronaldo," kata Ozdemir dikutip dari Daily Sabah.

"Kami tidak mengungkapkan ini terlalu banyak, karena kami seharusnya membuat kejutan yang indah pada pembukaan," lanjut dia.

Saat menghadiri sebuah acara untuk influencer media sosial yang diadakan La Liga Spanyol di Madrid September lalu, Ozdemir dikabarkan terlibat dalam pembicaraan kemitraan dengan bintang Portugal dan Manchester United di tingkat klub.

Saat itu, Ozdemir mengatakan dia berteman dengan Ronaldo ketika sang bintang mengunjungi restorannya di Dubai, dan kemudian bintang sepak bola itu mengundangnya ke Inggris.

Setelah pidatonya, Ozdemir merayakan ulang tahunnya yang ke-27 bersama penonton dan Wali Kota Metropolitan Bursa Alinur Aktaş di atas panggung.

Tak kurang nama-nama terkenal seperti Presdien Turki Recep Tayyip Erdogan, selebritas Indonesia Ashanty dan legenda UFC Khabib Nurmagomedov pernah berkunjung ke restoran milik Ozdemir.