Hadapi Tira Persikabo di Pekan ke-33, Eduardo Almeida Tetap Pasang Target Tinggi untuk Arema FC
Eduardo Almeida (Instagram.com/@aremafcofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 bakal mempertemukan Arema FC dengan Tira Persikabo di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada Kamis, 24 Maret pukul 20.30 WIB.

Meski jadi laga terakhir di musim ini, Eduardo Almeida selaku pelatih Arema FC menegaskan timnya tetap memasang target tinggi demi membidik tiga poin penuh.

"Kami telah mempersiapkan diri dan target kami adalah mendapatkan tiga poin, dan ini adalah target utama kami," ujar Almeida dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi klub.

Target tinggi yang dipasang Almeida itu berkaca pada pertandingan sebelumnya, di mana Arema FC harus puas bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC. Usai pertemuan terakhir, pelatih asal Portugal itu menjelaskan timnya telah melakukan evaluasi dari laga melawan Borneo FC.

Dari hasil evaluasi, Almeida mengatakan saat ini fokus utama Singo Edan adalah mendapatkan tiga poin dari Tiro Persikabo. Ia juga mengakui Tira Persikabo adalah tim yang bagus serta memiliki pemain berkualitas. Untuk itu, ia ingin Arema melakukan yang terbaik agar bisa mendapatkan kemenangan.

"Pertandingan terakhir telah berakhir sekarang, sekarang kami fokus pada pertandingan besok (malam nanti), evaluasi setiap waktu dan kami telah melakukannya, jadi kami siap fokus ke pertandingan selanjutnya," ungkap Eduardo.

"Persikabo adalah tim bagus, memiliki pemain yang berkualitas, kami harus melakukan yang terbaik dan target kami adalah tiga poin, kami sudah tahu mereka memiliki pemain bagus di lini depan, saat ini kita telah memasuki akhir musim dan kami fokus untuk mendapatkan tiga poin," sambungnya mengakhiri.

Jelang laga terakhir, Arema masih berada di posisi kelima klasemen Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 59 poin. Sementara Tira Persikabo berada di posisi ke-12 dengan raihan 37 poin.