Berat Badan Kelebihan 5,44 Kg Gegara Payudaranya Besar, Brye Anne Russillo Dipaksa Naik Kelas MMA
Brye Anne Russillo (Instagram.com/@the_real_brye_anne)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung Mix Martial Art (MMA) wanita, Brye Anne Russillo dipaksa naik kelas tanding karena hal yang tak biasa. Russillo mau tak mau naik tingkat dikarenakan ukuran payudaranya.

Dikutip dari Daily Star, Jumat, 18 Maret, ukuran payudara Russillo yang di atas rata-rata itu membuat berat badannya kelebihan 12 pon (setara 5,44 kg). Padahal jika melihat komposisi badannya, seharusnya Russillo berada di kelas 145 pon (65,7 kg).

Gara-gara ukuran payudaranya juga, Russillo harus bertarung dengan Paige Lian yang ada di kelas lebih tinggi. Beruntung, Paige kemudian setuju bahwa mereka akan bertarung di di kelas 155 pon (70,3 kg).

Soal keharusan naik kelas yang disebabkan payudaranya, Russillo mengatakan ia sempat berusaha menurunkan berat badan tapi tak banyak perubahan. Akhirnya, mau tak mau ia harus menjalani pertarungan di kelas yang lebih tinggi.

“Saya berusaha menurunkan berat badan, tapi payudara saya tetap memengaruhi berat. Itu alasannya mengapa saya bertarung di kelas 150 pon (68 kg), karena payudara saya punya berat 12 pon (5,55 kg),” kata Russillo.

Pertarungan antara Russillo vs Paige bakal berlangsung pekan depan. Russillo yang berusia 29 tahun pertama kali masuk ke MMA setelah bakatnya diperlihatkan pada kelas cardio kickboxing.

Terakhir, Russillo berharap ia bisa bertarung di kelas 135 pon (61,2 kg). Tapi sepertinya hal itu bakal ditempuh dengan cara yang sulit karena ia juga harus mengurangi beban karena payudaranya itu.