Juventus Vs Villarreal: Bak Partai Final untuk Massimiliano Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Juventus akan menjamu Villarreal di Allianz Arena pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis, 17 Maret, dini hari WIB. Juventus hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Juventus punya modal bagus setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1 di kandang Villarreal. Meski demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak ingin lengah.

Pelatih asal Italia itu tetap menganggap ini layaknya partai final yang harus dimenangkan.

"Kami harus punya ambisi melangkah sejauh mungkin. Besok seperti sebuah final di kandang sendiri, jadi pasti akan ada atmosfer positif," kata Allegri, seperti dikutip Antara dari situs resmi UEFA, Rabu, 16 Maret.

Allegri tidak menampik, pertandingan akan berlangsung sulit, terlebih Villarreal mampu memperlihatkan perjuangan luar biasa di leg pertama.

Pelatih berusia 54 tahun itu kemudian memuji performa apik yang belakangan diperlihatkan Alvaro Morata. Namun, dia mengingatkan saat ini timnya belum membuktikan apapun.

"Morata tengah berada dalam periode performa luar biasa, dan saat ini, nyaris semua pemain juga tampil dengan baik. Kami perlahan semakin erat, tapi belum meraih apapun," ujarnya.

Sementara itu, gelandang Juventus, Manuel Locatelli menyerukan rekan-rekannya harus tetap berhati-hati di leg kedua meski punya keuntungan. Menurutnya, Villarreal tim kuat dan sangat baik memainkan bola.

"Sehingga kami harus tetap waspada dan bermain dewasa. Kami akan siap," katanya. "Liga Champions sesuatu yang berbeda dan menggairahkan, tapi kami punya mentalitas yang tepat."