Udinese Vs AS Roma Berakhir Sama Kuat, Jose Mourinho: Sekarang Kami Tak Terkalahkan
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Twitter/@OfficialASRoma)

Bagikan:

JAKARTA - Hasil Imbang diraih AS Roma saat bertandang ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu, 13 Maret, waktu setempat. Kedua tim harus puas dengan skor 1-1.

Udinese unggul lebih dulu pada menit ke-15. Nahuel Molina membuat Rui Patricio tak berdaya dan membuat skor berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Sayangnya, kemenangan Udinese yang sudah di depan mata buyar. Adalah Lorenzo Pellegrini yang menyelamatkan Roma dari kekalahan lewat golnya pada menit 94 dari tendangan penalti.

Hasil imbang ini mempercantik rekor pertandingan Roma di Serie A. Klub berjuluk I Giallorossi itu tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Rinciannya empat kali menang dan empat kali imbang.

"Sekarang kami tak terkalahkan dalam delapan pertandingan Serie A. Jika seseorang berpikir satu poin tandang ke Udinese dan Sassuolo mengecewakan, faktanya ini adalah poin berharga dalam situasi sulit dan bukan kekalahan," ujar pelatih Roma, Jose Mourinho, seperti dikutip Football Italia dari DAZN.

Mourinho menilai, timnya bisa saja menang dalam laga ini. Sayang, gol penyama kedudukan datang terlambat sehingga Roma tak punya waktu untuk mencetak gol tambahan.

"Saya pikir semoga kami memiliki dua atau tiga menit lagi untuk bermain dan menang," tuturnya.

Mourinho mengaku tak terkejut dengan hasil ini. Dia sudah memprediksi, Udinese akan tampil luar biasa dalam laga ini. Dia juga menyadari, anak asuhnya kelelahan setelah tampil di Liga Conference, pertengahan pekan lalu.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, saya mendapat firasat kami bisa mencetak gol lebih awal, kami akan membalikkannya, tapi sayangnya itu datang terlambat," kata pelatih asal Portugal itu.