Pelatih AS Roma Jose Mourinho "Menghilang" saat Konferensi Pers, Netizen: Pria Ini Bisa Melakukan Segalanya!
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Twitter/@OfficialASRoma)

Bagikan:

JAKARTA - Jose Mourinho membuat semua orang kagum setelah berhasil membawa AS Roma tak terkalahkan di awal Serie A Italia 2022/2023. Teranyar, klub berjuluk Serigala Roma itu menahan imbang Juventus.

Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membuat sang pelatih jadi pembicaraan.

Ada aksi lain yang membuat sosok Mourinho jadi perbincangan hangat di media sosial. Fans dan juga warganet dibuat tercengang ketika mantan manajer Manchester United itu "secara ajaib" menghilang dari konferensi pers.

Momen itu terjadi saat Mourinho dengan tenang meminum segelas air sambil duduk di kursi "panas". Namun, dia secara ajaib menghilang dari pandangan.

Sebelum menghilang, Mourinho memang tertutup sebentar dari layar saat seseorang berjalan melewati lensa kamera. Namun yang mengherankan, Mourinho tidak lagi berada di kursinya ketika pria itu lewat.

Tidak dijelaskan apakah Mourinho kembali ke kursinya atau di mana posisinya sebelum menghilang. Video ini ramai setelah dibagikan Italian Football TV, dengan judul yang tepat, yakni "Jose Houdino."

Momen "menghilang" yang dialami Mourinho itu membuat penggemar merasa geli di Twitter. Seorang penggemar berkomentar, "Pria ini bisa melakukan segalanya!"

Yang lain bercanda: "Orang yang berbakat khusus."

"Sekarang Anda tidak melihat saya, sekarang Anda melihatnya," tulis yang lainnya.

Di balik momen "menakjubkan" di sesi konferensi pers itu, perjalanan Mourinho bersama AS Roma di awal musim ini terbilang mengesankan. Dia membawa Serigala Roma menang dua kali dan sekali imbang dalam tiga pertandingan awal Serie A Italia 2022/2023.