Bagikan:

JAKARTA - Karolina Bojar yang dijuluki sebagai wasit terseksi di dunia saat ini tengah meletakkan peluitnya dan meluangkan waktu untuk rehat dari pekerjaannya. Wanita 24 tahun ini kemudian memilih mengisi waktu dengan keliling dunia.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu, 19 Februari, selama menghabiskan waktu libur dengan keliling dunia sang wasit juga tak lupa mengunggah foto-foto perjalannya ke media sosial. Ia tak menghilang dan tetap menyapa sekitar 150 ribu pengikutnya di Instagram lewat foto dan keterangan yang dibuat.

Dalam perjalanan liburan keliling dunia, Bojar telah mengunjungi beberapa tujuan eksotis seperti Karibia, New York, dan Miami. Hal itu terlihat dari foto-foto terbaru yang diunggahnya.

Sesaat sebelum memutuskan mengambil liburan keliling dunia, wanita asal Polandia ini menuliskan pesan panjang di media sosialnya. Bojar mengatakan satu tahun belakang adalah waktu yang sangat sibuk baginya dan liburan adalah pilihan tepat.

“Akhir tahun adalah waktu yang tepat mengambil keputusan untuk rehat dan kembali mengisi akun dengan foto diri sendiri. Dua belas bulan terakhir telah menjadi periode yang sangat sibuk dan bermanfaat bagi saya. Apa yang terjadi pada tahun 2021 melebihi ekspektasi saya. Secara profesional saya merasa benar-benar terpenuhi, kini saatnya saya menuju tujuan yang diinginkan,” tulis Bojar.

Lebih lanjut, Bojar juga membenarkan bahwa tahun lalu ia begitu sibuk dengan beragam urusan. Bukan cuma soal karirnya sebagai wasit tapi juga soal pendidikannya sebagai calon advokat, dan kerja sama bisnis di beragam bidang.

“Tahun lalu saya bekerja keras dalam pendidikan untuk mengerjakan semua ujian, tesis dan tes masuk magang advokat yang pelan-pelan membawa saya menggapai impian profesional. 2021 juga merupakan tahun yang sangat sukses bagi saya sebagai seorang atlet,” katanya .

“Penampilan reguler (memimpin) di liga tertinggi sepak bola wanita dan CLJ, pertandingan internasional pertama yang saya selenggarakan, kerja sama yang bermanfaat dalam program pendampingan PZPN dan yang tak kalah penting adalah kemajuan dan perkembangan pelatihan wasit,”

“Selain itu, tahun ini membawa kerja sama yang luar biasa, baik dengan penampilan di TV maupun dengan @trecnutrition yang memilih saya sebagai duta,” lanjut Bojak.

“Sekarang saatnya untuk relaksasi yang telah lama ditunggu-tunggu, seperti mimpi, dan memang layak. Tidak sabar,” tutupnya.

Paras cantik wasit 24 tahun ini bukan cuma menarik banyak follower di media sosialnya. Sumber yang sama menyebut kecantikan dan paras sang wasit juga membawa dampak positif ketika ia memimpin laga di lapangan.

Bojar bahkan telah mengakui sebelumnya bahwa penampilannya telah membantunya dalam menenangkan pemain ketika sebuah keputusan diberikan.

“Wanita memiliki pesona alami yang memungkinkan kami untuk tetap tenang selama pertandingan, bahkan dalam situasi tegang,”

"Selama pertandingan ada situasi berbeda yang dapat menghasilkan perilaku agresif. Permainan dimulai dalam iklim yang bagus dan menyenangkan, jadi saya pikir kecantikan membantu,” kata Bojar.