Bagikan:

JAKARTA - Tim basket Indonesia Patriots akhirnya mendapat kemenangan pertama di ajang IBL 2022. Bermain lebih enjoy menjadi kunci kemenangan tim asuhan Milos Pejic tersebut.

Kemenangan perdana Patriots diperoleh setelah mengalahkan Evos Thunder Bogor dalam pertandingan kedua di Hall Basket Senayan, Jakarta, Selasa, 18 Januari. Laga tersebut berakhir dengan skor 58-53.

"Pertandingan kedua ini kami bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Ke depannya kami memberikan kepada pemain bermain lepas. Enjoy pada setiap pertandingan," terang Pejic dalam keterangan yang didapat VOI.

Duel Patriots melawan Evos Thunder sudah berlangsung seru sejak kuarter pertama. Kejar-mengejar angka langsung tersaji sehingga skor sama kuat, 12-12, pun tercipta pada kuarter ini.

Pada kuarter kedua, Patriots langsung bermain menyerang sehingga mampu menambah 17 poin. Sementara itu, Evos mengukir sebanyak 15 angka.

Evos berhasil bangkit pada kuarter ketiga dan berhasil mengungguli lawan mereka. Sebanyak 20 angka berhasil mereka cetak, sedangkan Patriots hanya sanggup membuat 11 poin.

Di kuarter terakhir Patriots kembali menemukan permainan terbaik mereka. Pemain mereka Mario Davidson berhasil menjadi bintang penentu kemenangan setelah memanfaatkan dua free throw saat laga tersisa 10 detik.

"Kedua tim bermain bagus, kami hari ini bermain tanpa beban meskipun ada beberapa kesalahan pada game ini kami tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan," ujar Davidson.

Mario menjadi penyumbang poin terbanyak Patriots dengan 16 angka dan tiga assist. Di bawahnya ada Ali Bagir menyumbang 14 angka, 8 rebound, dan 3 assist. Adapun dari Evos, Jaywuan D'angelo Hill menjadi peyumbang poin terbanyak dengan 14 angka dan 8 rebound.