Fans Arsenal Semangat Minta Boyong Torreira dan Vlahovic yang Sumbang Gol Saat Fiorentina Bantai Genoa 6-0
Dusan Vlahovic dan Lucas Torreira ikut mencatatkan namanya di papan skor saat Fiorentina menggulung Genoa 6-0 (Twitter.com/@acffiorentina)

Bagikan:

JAKARTA - Fiorentina sukses memetik kemenangan besar saat menjamu Genoa di pekan ke-22 Liga Italia 2021/2022. Dalam pertemuan di Stadion Artemio Franchi itu, tuan rumah mencetak setengah lusin gol tanpa balas ke gawang Salvatore Sirigu.

Dari skor 6-0 yang dibuat Fiorentina malam tadi, dua gol di antaranya dicetak Dusan Vlahovic di menit 51 dan Lucas Torreira di menit 77. Sementara empat gol lainnya disumbangkan Alvaro Odriozola saat laga berjalan 15 menit, Giacomo Bonaventura di menit 34 dan brace dari Cristiano Biraghi di menit 42 dan 69.

Dikuti dari Daily Star, kontribusi apik Torreira dan Vlahovic dalam laga ini membuat para penggemar Arsenal makin bersemangat mendesak tim untuk menarik dua nama ini merapat ke Emirates, markas Arsenal.

Pasalnya, Vlahovic belakangan ini terus jadi perhatian penggemar The Gunners menyusul kabar transfer sang pemain ke London pada Januari ini. Sementara Torreira merupakan pemain pinjaman Fiorentina dari Arsenal.

Melihat performa Torreira yang justru gemilang di Italia, penggemar Arsenal melihat sang pemain punya potensi untuk kembali ke London dan masuk tim utama menyusul performa ciamiknya.

Gara-gara penampilan bagus Torreira dan Vlahovic di laga Fiorentina kontra Genoa ini, para penggemar juga makin bersemangat menyambut dua nama itu untuk bergabung ke Arsenal.

"Lucas Torreira merayakan dengan rekan setimnya di Arsenal Dusan Vlahovic setelah mencetak gol melawan Genoa malam ini," kata salah satu penggemar, dikutip dari Daily Star.

"Dua pemain Arsenal telah mencetak gol untuk Fiorentina malam ini Vlahovic dan Lucas Torreira," timpal penggemar lainnya.

"Lucas Torreira dan Dusan Vlahovic buat pembuktian di Serie A. Satu merupakan pemain Arsenal. Satu lagi segera menjadi pemain Arsenal," satu lagi berkomentar.

Lebih lanjut menurut Corriere Della Sera, Fiorentina sejatinya berniat mempermanenkan Torreira jika Arsenal menang dalam perburuan striker bintang mereka. Pasalnya, Torreira sendiri sudah tidak bermain untuk Arsenal sejak musim 2019/2020 setelah bergabung ke Atletico Madrid dengan status pinjaman musim lalu. Sang pemain juga hanya memiliki sisa satu musim penuh dalam kontraknya di London utara.

Sementara untuk ketertarikan Arsenal pada Vlahovic, Fiorentina menuntut The Gunners untuk menukarnya dengan banderol 63 juta euro. Tapi, jumlah itu bisa dinegosiasikan menjadi hanya 50 juta euro jika Arsenal mau melepas Torreira.

Disinggung soal kans transfer ini, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal hanya bisa memberi jawaban samar. Ia belum bisa memastikan apa ini benar terwujud atau hanya rumor semata.

"Saya benar-benar minta maaf mengecewakan Anda, tetapi saya tidak akan membahas rumor transfer apa pun. Saya belum pernah melakukannya, dan jelas kami tidak bisa melakukannya," kata Arteta.

"Yang saya inginkan bulan ini adalah kami memiliki sebanyak mungkin pemain yang fit dan sehat dan kami melakukan yang terbaik dan maksimal dengan para pemain itu,"

"Setelah kami memiliki strategi tentang bagaimana kami ingin berkembang dan meningkatkan tim, dan kapan pun itu memungkinkan, kami akan mencoba melakukannya. Kami semua tahu bahwa pasar ini sangat sulit," tandas sang pelatih.