AC Milan Jadikan Pertemuan Kontra Spezia Misi Kembali ke Puncak
AC Milan (Twitter.com/@acmilan)

Bagikan:

JAKARTA - AC Milan akan menjamu Spezia pada pekan ke-22 Serie A Italia 2021/2022. Jelang laga yang akan berlangsung Selasa, 18 Januari pukul 00.30 WIB, Milan menjadikan pertemuan ini sebagai misi untuk bisa kembali ke puncak klasemen sementara.

Saat ini, Rossoneri menempati peringkat kedua. Tim besutan Stefano Pioli hanya tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen Inter Milan.

Jika mengacu pada peringkat di klasemen, Milan diunggulkan dalam laga ini. Tapi, meski demikian, Pioli tetap meminta kepada anak asuhnya untuk tetap waspada.

Apalagi, melihat Spezia yang kini berada di posisi enam klasemen dan semakin percaya diri karena baru meraih kemenangan 1-0 atas Genoa.

"Kami harus bermain sebagai tim. Dengan pengaturan yang tepat, karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan tim yang telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka tanpa kebobolan," kata Pioli dikutip dari lama resmi AC Milan.

Terlepas dari apa yang diungkap Pioli, performa Rossonerri terbilang top belakangan ini. Zlatan Ibrahimovic dkk tercatat sukses meraih empat kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhir.

Dengan catatan yang ada di atas kertas, AC Milan bisa menambah rasa percaya diri saat menjamu Spezia di markas mereka, Stadion San Siro dan membuat pendukung yang datang pulang dengan senang.