Juventus Hadapi Spezia Malam ini, Allegri: Kami Harus Menang!
Massimiliano Allegri (Twitter @juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya harus meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Spezia di lanjutan Liga Italia.

"Kualitas teknis kami harus keluar dalam jangka panjang, kami harus menang dan kemudian kami akan mulai melihat sesuatu secara berbeda," ujar Allegri dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu.

Pelatih asal Italia itu mengatakan Spezia berhasil menang di Venezia dengan menciptakan banyak peluang. Selain itu, mereka adalah tim yang tidak mempunyai banyak kekhawatiran. "Bermain di stadion mereka tidak mudah."

Jelang laga ini, Allegri mengatakan akan ada beberapa pergantian di dalam skuatnya. Hal ini perlu dilakukan karena pemain harus bermain setiap tiga harus sekali.

"Dibandingkan laga melawan Milan akan ada beberapa pergantian. Kami harus bermain setiap tiga hari dan beberapa pemain akan bermain 6-7 pertandingan secara beruntun antara tim nasional dan Juventus," terang Allegri.

Selanjutnya pelatih berusia 54 tahun itu enggan untuk membicarakan target jangka panjang dari Juventus sejauh ini dan memilih fokus untuk bisa memenangkan laga melawan Spezia.

"Saat ini, berbicara soal target jangka panjang adalah tidak masuk akal, satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah mengalahkan Spezia. Kami harus mengambil satu langkah saat ini," ungkap Allegri.

Di empat laga yang sudah dilalui di Liga Italia sejauh ini, Juventus sama sekali belum meraih kemenangan. Tercatat, mereka hanya bisa bermain imbang melawan Udinese dan AC Milan, serta harus kalah dari Empoli dan Napoli.

Juventus juga terjerambap di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Italia dengan hanya meraih dua poin.

Pertandingan Juventus kontra Spezia akan digelar di Stadion Alberto Picco, La Spezia hari ini pukul 23:30 WIB.