Meski Juventus Menang Lawan Spezia, Fans Cibir Kinerja Allegri: Bosan Hingga Harus <i>Out</i>!
Juventus Vs Spezia (Twitter.com/@juventusfcid)

Bagikan:

JAKARTA - Laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 pada Minggu malam mempertemukan Juventus dan Spezia di Stadion Allianz. Tampil di markas sendiri, Si Nyonya Tua mampu menutup laga dengan menang tipis 1-0.

Bianconeri menang berkat gol semata wayang Alvaro Morata pada menit ke-21. Gol itu sendiri berasal dari kesalahan kiper Spezia, Ivan Provedel.

Melihat performa Juventus, sesungguhnya mereka lebih layak bermain  imbang. Apalagi jika melihat di babak kedua, Si Nyonya Tua tidak terorganisir ketika melancarkan serangan.

Bahkan, beberapa kali umpan terakhir ke kotak penalti justru terbuang sia-sia. Kendati akhirnya bisa mengamankan tiga poin, hasil itu tidak memuaskan para penggemar.

Mereka justru kesal dengan strategi yang diterapkan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Apalagi Allegri juga sempat mengatakan bahwa yang terpenting adalah hasil akhir bukan proses berjuang timnya di lapangan.

Melihat keadaan tim kesayangan mereka yang amburadul, penggemar  mencak-mencak di media sosial. Mereka sama sekali tak terpuaskan oleh kemenangan dan mayoritas mencibir Allegri bahkan memintanya keluar dari kursi pelatih.

“Ga istimewa dan bosenin karena cuma menang tipis padahal beda kelasnya jauh....harus ganti pelatih,” kata penggemar mengomentari unggahan di akun fanbase @juventusfcid

“1 goal bertahan gt aja terus sampe numbuh rambut emo pelatihnya,” balas fans kesal.

“Untuk saat ini yang penting menang, byk pemain yg cedera dan skuad nya tipis bgt. semoga aja musim dpn pd out, terutama rabiot, sandro dan alegri,” misuh fans lainnya.

“Udh paling bener allegri dipecat, ini malah dibalikin lagi. nyari aman doang padahal bisa lebih lagi,” kata fans.