Kurang Puas dengan Hasil Laga Atalanta Vs Sassuolo, Gasperini Minta Anak Asuhnya Lebih Presisi
Gian Piero Gasperini (Twitter @atalanta_bc)

Bagikan:

JAKARTA - Atalanta menang 2-1 atas Sassuolo di lanjutan laga Serie A, Rabu, 22 September dini hari. Tapi, Gian Piero Gasperini mengimbau Atalanta untuk lebih presisi jika ingin mengincar empat besar.

Sejauh musim ini, penampilan La Dea gagap dan berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Meski demikian, dua gol dari Robin Gosens dan Davide Zappacosta tercipta dengan proses gaya lama mereka.

“Permainan yang bagus dan Sassuolo juga pantas mendapatkan pujian untuk itu, karena mereka bermain dengan kecepatan, teknik yang bagus, dan beberapa penyerang hebat,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

Sassuolo mampu membalas satu gol melalui Domenico Berardi dan Gregoire Defrel seharusnya bisa menyamakan kedudukan andai tendangannya bisa mengarah ke gawang Atalanta.

“Kami berjuang di babak kedua, sementara babak pertama berakhir 2-1, tetapi itu tidak mencerminkan apa yang kami lihat di lapangan sampai saat itu," lanjut Gasperini.

“Pada akhirnya, saya pikir ini adalah hasil yang tepat. Saya pikir beberapa masalah kami adalah ketajaman, karena kami terus membuat kesalahan sederhana, seperti operan dan lay-off. Ada kekurangan presisi dan itu merusak, tetapi di sisi lain saya pikir ini adalah masalah yang cukup mudah untuk diselesaikan.”

Gasperini lantas membawa kabar positif untuk para penggemar Atalanta, karena cedera Muriel tidak seburuk yang diperkirakan sebelumnya.

“Kami sekarang merasa lebih percaya diri dia bisa kembali sebelum jeda berikutnya untuk tugas internasional, meskipun Anda harus selalu berhati-hati dengan cedera otot.”