Cetak Gol Indah di Laga Manchester City Vs Wycombe Wanderers, Cole Palmer: Saya  Hanya Berpikir untuk Menendangnya dan Masukl!
Cole Palmer (Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester City melenggang di putaran ketiga Piala Liga Inggris seusai melumat tim strata ketiga Wycombe Wanderers dengan skor 6-1 dalam pertandingan di Stadion Etihad, Selasa waktu setempat.

Salah satu gol City dicetak pemain muda Cole Palmer. Sementara lima lainnya dicetak Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez (2), Phil Foden dan Ferran Torres.

Seusia pertandingan, Palmer tidak bisa menyembunyikan kebahagianya. Dia percaya bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan tim utama dengan baik.

Produk akademi City tersebut membuka akun seniornya dengan tendangan melengkung indah dari jarak 20 yard dua menit jelang waktu normal usai.

"Saya senang dan benar-benar bersemangat mencetak gol pertama saya dan lolos ke babak berikutnya," kata Palmer kepada mancity.com.

"Ketika saya mendapatkan bola di garis tengah, saya berpikir 'Saya tidak melihat ke belakang, hanya berpikir 'Saya akan menendangnya.'

"Saya melaju ke arah bek, bek turun, saya pikir 'saya akan mengeksekusinyanya' dan untungnya itu masuk."

Keputusan pelatih Pep Guardiola mengistirahatkan banyak pemain pilar jelas akan menguntungkan ketika mereka menandangi Stamford Bridge menantang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu nanti.