Atalanta Vs Bayer Leverkusen Berakhir 3-2, Gian Piero Gasperini: Kami Senang, tapi Berharap Hasilnya Lebih Besar
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. (Foto: Twitter @Atalanta_BC)

Bagikan:

JAKARTA - Atalanta meraih kemenangan 3-2 atas Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat, 11 Maret, dini hari WIB. Hasil ini membuat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, sepenuhnya puas.

Gasperini mengaku senang dengan kemenangan anak asuhnya yang bisa jadi modal untuk menghadapi leg kedua. Namun, menurutnya, klub asal Italia tersebut bisa saja menang dengan skor yang lebih besar.

"Ini menyenangkan untuk kami meraih kemenangan, bahkan jika kami berharap hasilnya akan lebih besar," ujar Gasperini kepada Sky Sport Italia, seusai pertandingan.

"Kami seharusnya senang, karena sebelum pertandingan kami degan senang hati bisa memimpin di leg kedua di Jerman. Kami telah melihat kualitas Leverkusen, tapi kami juga sudah melihat kekuatan kami sendiri dan kami menciptakan banyak peluang," lanjutnya.

Dia mengakui, timnya tak selalu mendapatkan hasil yang mereka pantas raih. Meski demikian, kemenangan atas Leverkusen ini tetap membuatnya senang.

Pada pertandingan ini, Leverkusen sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-11 lewat gol Charles Aranguiz. Atalanta menyamakan kedudukan pada menit ke-23 berkat gol Ruslan Malinovsky.

Tuan rumah berbalik unggul dua menit berselang melalui aksi Luis Muriel. Dia mencetak gol kedua pada menit ke-49 dan membuat Atalanta unggul 3-1. Leverkusen mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63 berkat gol Moussa Diaby. Skor akhir 3-2 untuk Atalanta.