Temui Ronaldo Usai Laga Atalanta Vs Man United, Gasperini: Pergi ke Neraka!
Gian Piero Gasperini (Twitter @atalanta_bc)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini jelas tak senang dengan hasil imbang yang diraih timnya kala menjamu Manchester United di fase Grup F Liga Champions, Rabu dini hari. Sebagai bentuk kekesalannya, Gasperini sampai menemui Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain lawan dan menyuruhnya "pergi ke neraka".

Pertemuan Atalanta dan Manchester United terjadi di Stadion Bergamo. Bertindak sebagai tuan rumah, La Dea harus puas menutup laga dengan hasil imbang 2-2.

Hasil ini tentu bukan hal yang diinginkan Gian Piero Gasperini. Usai laga, ia sempat memberikan komentar singkat terkait performa timnya.

"Malam yang indah, tetapi ada hal-hal yang perlu kami perbaiki," ujar Gian Piero Gasperini seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Meski hanya memberi komentar singkat terkait performa tim, Gasperini justru memberikan sorotan pada pemain lawan. Pelatih Atalanta itu rupanya memperhatikan bagaimana kinerja Ronaldo di lapangan.

Seusai pertandingan, Gasperini bahkan sempat meluapkan perasaannya untuk Cristiano Ronaldo. Saking kesalnya, Gasperini mengumpat dan menyuruh sang mega bintang itu "pergi ke neraka".

"Seusai pertandingan, saya berbicara dengan Ronaldo. Dia pemain yang luar biasa, beberapa orang bahkan menyebut dia sebagai masalah," kata Gasperini.

"Dari 10 tembakan dia, 9 mengarah tepat sasaran, 5 di antaranya menjadi gol."

"Saya mengatakan kepada dia, 'Anda tahu apa yang kami katakan di Italia? 'Pergi ke neraka!'" ungkap sang pelatih.

Rasa kesal Gasperini pada Ronaldo memang susah dibendung. Pasalnya, di laga tersebut kapten timnas Portugal tampil jadi penyelamat Manchester United.

Bagaimana tidak, Atalanta yang sejatinya sudah unggul 2-1 malah harus berbagi poin. Sebab, di pengujung waktu ekstra babak kedua, eks pemain Juventus sukses mencetak gol dan mengakhiri laga dengan skor 2-2.