MU Nyaris Dikalahkan Atalanta, Ronaldo: Ketika Saya Bermain di Juventus, Mereka Selalu Menyulitkan
Cristiano Ronaldo (ITwitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo mengaku Manchester United beruntung bisa kembali mengambil poin dari Atalanta. Tetapi dia menegaskan, Setan Merah tidak pernah menyerah.

Pada leg pertama di Old Trafford, La Dea unggul 2-0 lebih dulu sebelum dikalahkan 3-2 oleh sundulan telat Ronaldo. Sementara di Bergamo, pasukan Ole Gunnar Solskjaer dua kali tertinggal dan Ronaldo menyamakan kedudukan lewat brace-nya.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, saya tahu ketika kami bermain di Bergamo itu selalu sulit, tetapi kami percaya sampai akhir dan saya sangat senang,” kata mantan striker Juventus itu kepada BT Sport dilansir Football Italia.

“Kami tidak pernah menyerah, kami percaya sampai akhir, ini adalah hasil yang baik untuk kami. Awal yang sulit, kami tahu Atalanta akan melakukan banyak tekanan, mereka memiliki pelatih yang fantastis, ketika saya bermain di Juventus mereka selalu menyulitkan.

“Kami sedikit beruntung pada akhirnya, tetapi itulah sepak bola. Kami masih harus berkembang, kami memiliki pemain yang berbeda, sistem yang berbeda, kami harus beradaptasi satu sama lain, tetapi itu akan memakan waktu. kami punya waktu untuk berkembang dan menjadi lebih baik.”

Saat ini Manchester United berada di puncak klasmeen bersama Villarreal dengan tujuh poin, diikuti Atalanta dengan lima poin dan Young Boys dengan tiga poin.

Tanpa gol Cristiano Ronaldo, posisinya akan berbalik, Villarreal dan Atalanta dengan 8 poin, Young Boys 3 dan Manchester United 2.