Gasperini Yakin Atalanta Bisa Menang saat Pemain Villarreal Diusir Wasit
Gian Piero Gasperini (Twitter @atalanta_bc)

Bagikan:

JAKARTA - Gian Piero Gasperini mengaku puas dengan hasil imbang Atalanta kontra Villareal. Tetapi, dia sesungguhnya meyakini La Dea bisa memenangkan laga ketika Francis Coquelin mendapat kartu merah.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat baik, dimainkan dengan baik oleh kedua tim,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia setelah hasil imbang 2-2 Atalanta melawan Villareal dalam pertandingan pembukaan Liga Champions mereka.

“Saya puas, kami bermain melawan tim hebat. Kami minta maaf untuk gol itu, tapi kami bermain sangat baik, terutama di 30 menit pertama. Kami cukup kuat untuk menjaga penguasaan bola karena jika Anda terlalu sering kehilangan bola melawan mereka, mereka bisa menghukum Anda.”

Mantan pemain Arsenal Coquelin diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning ganda pada menit ke-84.

“Saya yakin kami bisa memenangkannya ketika kami unggul satu orang, kemudian, pada akhirnya, (kiper) Juan Musso menyelamatkan kami,” lanjut Gasperini.

“Pemain menyerang sangat penting, terutama dengan lima pemain pengganti. Para bek bisa lelah karena mereka biasanya tidak diganti, jadi terkadang mereka yang masuk dari bangku cadangan bisa membuat masalah bagi bek-bek itu.”

Saat ini, Young Boys memimpin grup setelah meraih kemenangan mengejutkan 2-1 atas Manchester United.

“Young Boys harus dihormati, tidak pernah mudah bermain melawan mereka di lapangan buatan,” kata Gasperini.