Resmi! Vlahovic Berkostum Juventus Tepat di Hari Ultahnya
Dusan Vlahovic Gabung Juventus: Foto Twitter.com/@juventusfc

Bagikan:

JAKARTA - Rumor soal transfer Dusan Vlahovic akhirnya menemukan titik terang, pemain Fiorentina itu akhirnya resmi merapat ke Juventus. Momen kepindahan Vlahovic berlangsung tepat di hari ulang tahunnya.

Juventus resmi mengumumkan keberhasilan mereka memboyong Vlahovic ke Turin pada Jumat, 28 Januari waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Dimana pada tanggal itu pula, Vlahovic tepat merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

"Selamat datang Dusan" tulis Juventus dalam akun twitter resmi mereka.

Resmi menjadi bagian Si Nyonya tua, Vlahovic akan mengenakan kostum dengan nomor punggung tujuh.

Vlahovic adalah striker muda Serbia yang saat ini jadi salah satu pemain paling bersinar di Liga Italia. Penampilan Vlahovic bersama Fiorentina sebelumnya membuat Juventus berminat merekrutnya.

Sebelum resmi di boyong Juventus, Arsenal juga menjadi salah satu tim yang tertarik dengn jasa sang pemain. The Gunners bahkan sudah menjadikan Vlahovic sebagai buruan utama mereka.

Namun Juventus kemudian berhasil bergerak lebih cepat dalam merealisasikan ketertarikan mereka terhadap Vlahovic. Operasi perekrutan sang pemain juga terjadi dalam waktu cepat.

Kehadiran Vlahovic dalam bagian Bianconerri diplot bakal menambah daya gedor untuk lini depan.

Hal itu karena pada musim ini Vlahovic punya catatan apik dalam penampilannya. Dari 24 laga yang dimainka bersama Fiorentina, ia telah mencetak 20 gol. Khusus di Liga Italia, Vlahovic bahkan sudah berhasil membukukan 17 gol dan bersanding dengan Ciro Immobile sebagai pemuncak klasemen pencetak gol terbanyak.