Gabriel Jesus Bakal Jadi Paket Tukar Guling Messi
Gabriel Jesus (instagram @dejesusoficial)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Manchester City Gabriel Jesus akan ditawarkan ke Barcelona sebagai bagian dari paket klub untuk menandatangani Lionel Messi.

Striker Brasil ini telah mencetak 68 gol dalam 152 penampilan untuk City sejak pindah dari Palmeiras pada Januari 2017. Di level tim nasional, ia telah mencetak 18 gol dalam 38 penampilan.

Jurnalis asal Argentina Veronica Brunati mengklaim, striker Brasil itu akan ditawarkan ke Camp Nou sebagai kesepakatan prospektif. Di sisi lain ia menegaskan, playmaker City Bernardo Silva tidak akan meninggalkan klub.

Ini tentunya bertentangan dengan laporan pada hari sebelumnya dari Diario Sport, yang mengklaim City menawarkan Barcelona tiga bintang tim utamanya. Mereka adalah Jesus dan Silva plus bek tengah Eric Garcia.

Mengikuti langsung dari laporan di MARCA, tawaran Man City kepada Messi adalah kontrak tiga tahun. Negosiasi informal sudah dibuka antara para pihak.

Secara terpisah, laporan dari Esport3 di Catalunya mengklaim City menawarkan Gabriel Jesus, Garcia, dan Angelino sekaligus kepada Los Blaugrana.