Barcelona Ditahan Imbang Sevilla, Xavi: Sensasi Pahit, Saya akan Sulit Tidur
Xavi (Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Barcelona mesti menerima kenyataan untuk berbagi poin dengan Sevilla dalam laga tunda pekan ke-4 Liga Spanyol 2021/2022. Menutup laga dengan skor 1-1, Xavi Hernandez menilai Barcelona seharusnya bisa menang.

Pada pertemuan di Stadion Ramon Sanchez yang berlangsung Rabu dini hari,  masing-masing tim menyumbang satu gol. Sevilla lebih dulu unggul lewat eksekusi Gomez di menit 32 dan Barcelona di menit 45 lewat sepakan Ronald Araujo.

Soal laga tersebut, Xavi menilai permainan timnya sudah cukup bagus. Jadi, hasil imbang ini adalah pil pahit untuk diterima. Apalagi menurutnya Barca harusnya bisa menang di laga tersebut.

"Ini adalah sensasi pahit. Kami sudah mendapatkan satu poin, tapi kami harus bersabar. Sulit untuk diterima, karena kami gagal menang. Saya akan sulit tidur karena saya pikir kami seharusnya menang,'' ucap Xavi, dikutip dari Football Espana.

Meski kecewa, Xavi melihat hal positif yang ditunjukan anak asuhnya di laga ini. Sang pelatih ternyata ingin pemain Barcelona bisa mempertahankan model permainan yang diterapkan melawan Sevilla.

Xavi menganggap timnya telah berada di jalur yang benar untuk terus berkembang. Apalagi, Sevilla merupakan lawan yang sangat berpengalaman dan memiliki taktik yang bagus.

Xavi mengaku akan mengevaluasi permainan tim asuhannya. Namun secara keseluruhan permainan timnya sudah cukup bagus.

"Saya pikir ini yang diinginkan orang-orang dari Barcelona. Hasilnya memberitahu segalanya, tapi saya pikir kami menikmati beberapa momen bagus dan tim bersaing dengan sangat baik," tandasnya.