Perjuangan Wakil Indonesia di Babak Kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 Berlanjut Besok
Dejan Ferdinansyah/Serena Kani (Twitter.com @PBDjarum)

Bagikan:

JAKARTA - Perjuangan satu-satunya wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 akan berlanjut Rabu besok. Dejan Ferdiansyah/Serena Kani sukses mengamankan tiket ke babak kedua.

Dalam pertandingan babak pertama di Huelva, Spanyol pada Senin malam, Dejan/Serena sukses mengalahkan pasangan asal Irlandia, Paul Reynolds/Rachael Darragh dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-16 dalam tempo 37 menit.

Di babak kedua Pebulu tangkis PB Djarum itu sudah ditunggu ganda campuran asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Pertemuan dengan Lamsfuss/Lohau akan jadi tantangan besar untuk Dejan/Serena. Pasalnya, jika melihat ranking, calon lawan mereka itu ada di posisi 15 dunia dan jadi unggulan ke-11 turnamen.

Pertandingan di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 yang sudah memasuk edisi ke-26 ini akan menjadi pertemuan perdana antara Dejan/Serena kontra Lamsfuss/Lohau.

Penyelenggaraan babak kedua bergulir selama dua hari, yaitu pada 14-15 Desember 2021.

Sistem yang digunakan ialah mempertemukan para pemain atau pasangan yang berada di bagan atas terlebih dulu, sementara pebulu tangkis yang ada di bagan bawah yang juga di tempati Dejan/Serena baru akan memainkan laga besok, Rabu 15 Desember.

Terkait