<i>Duh!</i> Mobil Bersejarah yang Jadi Saksi Perjalanan Karier Anthony Ginting Digondol Maling
Anthony SInisuka Ginting (Twitter.com/@sinisukaanthony)

Bagikan:

JAKARTA - Nasib nahas baru saja dialami Anthony Sinisuka Ginting. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu menjadi korban pencurian mobil di kediamannya, Cimahi, Jawa Barat.

Kabar ini diketahui dari unggahan Ginting di media sosialnya. Sambil menunjukan foto mobil, ia juga memberikan informasi soal ciri-ciri mobil yang hilang.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR," kata Anthony di akun Twitter @sinisukaanthony dikutip VOI, Senin, 13 Desember.

Masih dari unggahan yang sama, Ginting juga menjelaskan aksi pencurian mobil itu diperkirakan berlangsung antara pukul 09.00 atau pukul 09.30 WIB, Minggu kemarin.

Kabar kehilangan ini dibenarkan oleh Edison Ginting, ayah Anthony. Ia juga mengatakan kasus ini sudah dilaporkan pada pihak berwajib.

"Mobil dicuri pagi-pagi tapi saya baru tahu siang jam 12 setelah pulang olahraga. Kami sudah lapor polisi dan ditangani," katanya dalam pesan singkat saat dihubungi VOI, Senin.

Soal mobil yang digasak pencuri, ayah Anthony juga mengatakan mobil tersebut memiliki sejarah panjang terutama dalam perjalanan karier sang putra di dunia bulu tangkis.

"Itu mobil bersejarah buat kami, karena dulu mobilnya dipakai buat antar jemput Anthony latihan dan bertanding," tutup Edison.