Usai Rangkaian Turnamen BWF, Axelsen Sampaikan Pesan Menyentuh Sebelum Tinggalkan Indonesia
Foto: Instagram @viktoraxelsen

Bagikan:

JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen telah merampungkan rangkaian turnamen yang diselenggarakan Badminton World Federation (BWF) di Bali, Indonesia.
 
Usai menuntaskan laga terakhir Axelsen bersiap kembali pulang ke negaranya, tapi sebelum itu ia menyampaikan pesan menyentuh sebelum tinggalkan Indonesia. Pesan manis dan menyentuh itu disampaikan oleh Axelsen melalui akun Instagram, @viktoraxelsen.
 
Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin, 6 Desember, Axelsen menyampaikan terima kasih pada pihak penyelenggara dan semua pihak yang telah mengurus kehadirannya dan keluarga kecilnya di Bali.
 
"Empat pekan di Bali dan Indonesian Badminton Festival sekarang sudah berakhir dan saatnya meninggalkan tempat yang indah ini. Terima kasih banyak untuk BWF, Badminton Indonesia, dan semua orang yang terlibat atas kerja keras hingga turnamen ini bisa digelar," tulis Axelsen di awal unggahannya.
 
"Keramahan di Westin Bali luar biasa, jadi terima kasih kepada semua orang karena telah merawat kami dengan baik. Juga terima kasih banyak dari Vega (putri Axelsen),Natalia (Istri Axelsen), dan saya sendiri atas semua dukungan Anda selama di sini dan semua hadiah," tulis tunggal putra asal Denmark tersebut.
Bukan cuma sampaikan rasa terima kasih, Axelsen juga mengapresiasi penggemar dari Indonesia yang selalu memberi dukungan tanpa henti kepadanya. Keramahan warga Bali, para penggemar dan masyarakat Indonesia membuatnya berniat kembali lagi ke Indonesia.
 
"Kami sangat menikmati waktu kami di sini dan dukungan dari fan badminton Indonesia sangat luar biasa. Kami tidak sabar untuk segera membawa Vega kembali ke Indonesia," lanjut Axelsen.
 
Terakhir, pebulutangkis Denmark itu kembali menutup pesan dengan ucapan terima kasih. Axelsen mengakui dukungan dari kehadiraanya di Indonesia akan dijadikan motivasi untuk melanjutkan turnamen lainnya.
 

 
"Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda. Anda semua memberi saya motivasi untuk melanjutkan semua kerja keras menuju tujuan baru," tutup Axelsen.
 
Terlepas dari pesan Axelsen jelang kembali ke Denmark, ia menutup rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival (IBF) dengan manis. Axelsen berhasil merebut gelar juara di turnamen Indonesi Open 2021 dan World Tour Finals 2021.
 
Dalam ajang Indonesia Open 2021, Axelsen menumbangkan Loh Kean Yew di final. Sementara di final WTF 2021 ia merebut gelar usai kalahkan Kunlavut Vitidsarn. Torehan apik Axesen di rangkaian IBF 2021 membawanya naik ke ranking puncak pebulutangkis tunggal putra, menggeser Kento Momota dari Jepang.