Jonatan Christie Galang Dana untuk Korban Semeru, Natizen: Jojo Anak Baik, Semoga Rezekimu Selalu Mengalir
Foto: Badminton Photo

Bagikan:

JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dikenal sebagai salah satu atlet yang punya jiwa kepedulian sosial tinggi. Ia diketahui baru saja menggalang dana untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Lewat laman galang dana, Jonatan mengajak masyarakat ikut memberikan sumbangan bagi saudara-saudara di Jawa Timur. Bukan cuma mengajak berdonasi, Jojo juga lebih dulu menyisihan uangnya untuk di donasikan.

Momen tersebut diunggah kembali oleh salah satu pecinta bulu tangkis di Twitter. Akun @bayuarisandee membagikan laman donasi yang dibuat Jonatan dan membeberkan jika sang atlet sudah lebih dulu mendonasikan uang sebesar Rp50 juta.

"Dan Jonatan Christie baru saja berdonasi sebesar Rp50,000,000 atau sekitar $3,462," tulis akun tersebut.

Unggahan akun yang menunjukan usaha Jonatan untuk menggalang dana ini kemudian mendapat banyak komentar positif dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberi pujian atas jiwa sosial yang dimiliki Jonathan.

Bukan cuma itu, netizen juga memberikan julukan pada Jonatan dengan menyebutnya sebagai anak baik.

"Dan jojo udah donasi 50jt dong, yaampun baiknyaaa anak iniii," tulis netizen di kolom komentar.


"Jojo si anak baik. semoga rezeki mu selalu mengalir ya jo," ungkap netizen lainnya.

"Jojo si anak baik anak dermawan, apa ga ngfans dan sayang bgt sama anak ini," komen netizen lainnya.

Terlepas dari julukan anak baik yang diberikan netizen, Jonatan sebelumnya memasang target donasi sebesar Rp100 juta dan hingga berita ini dimuat, jumlah sumbangan sudah melampaui target yang dibuat sang atlet.